PANTAI NYAMPLUNGSARI PETARUKAN

PANTAI NYAMPLUNGSARI PETARUKAN
Disini aku terinspirasi tuk berkreasi

BENARKAH TAHUN 2012 AKAN KIAMAT ?

Sunday 4 January 2009


Banyak berita yang mengabarkan di tahun 2012 akan terjadi kiamat,beberapa para nomal juga banyang yang berpendapat demikian .
Kata Mama Loren,di tahun itu akan terjadi berbagai perubahan kehidupan. Manusia-manusia yang jahat akan musnah dan manusia-manusia yang berakhlak baik akan semakin dekat dengan Tuhan atau sang pencipta. Di tahun itu para pemeluk agama akan bersatu tuk beribadah sesuai dengan keyakinannya masing-masing,semua bersatu tidak saling mengolok-ngolok . Bahkan kata beliau diatas tahun 2012 tidak bisa ditembus,seakan ada skip/pembatas sehingga para normal menjadi mentok tidak bisa meramal apa yang bakal terjadi di tahun 2013 dan seterusnya .
Dari sekelumit gambaran tadi,kita harus lebih rasional tuk mencerna berita – berita yang spetakuler . Andai di tahun 2012 akan kiamat itu bukan berarti dunia akan hacur segala-galanya . Memang jika kita sebagai orang muslim,kita akan tertarik tentang beberapa kemiripan tentang kehidupan yang mirip dengan tanda-tanda akan datangya hari kiamat . Sengaja penulis tidak menyebutkan contoh-contohnya,sebab yang namanya keyakinan itu ada di hati kita masing-masing . Yang jelas orang muslim diajarkan untuk selalu bersemboyan” beribadhlah seakan-akan besok akan mati dan berusahalah mencari rezki sebanyak-banyaknya seakan kita tak akan mati/berumur panjang “.
Nah disini jelas jika kita seorang muslim yang beribadah dengan khusuk dan tidak terlalu banyak melanggar perintah Allah ……Inza Allah kita tak akan takut dengan kematian,apa lagi di tahun 2012….! Waktu 3 tahun mendatang kiranya cukup untuk bertobat dan menyiapkan diri tuk jelang datangnya khiamat karena sudah terbiasa diancam seakan-akan besok akan mati !
Lantas bagaimana persiapan mereka yang non muslim ? Saya kira tak satupun agama yang mengajarkan tuk berbuat jelek atau perusak .Agama diturunkan untuk mengatur tata cara berkehidupan di alam nyata,agar tidak saling membunuh,tidak saling berebut kekuasaan yang arogan . Jika saja kita sebagai manusia tidak ber agama atau berkeyakinan pada Tuhan Yang Maha Esa ? Tentu saja hari khiamat sudah dari dulu tiba.
Mereka yang non muslim juga sudah siap sejak dirinya mengakui Agama nya dan beribadah sesuai Agama nya .
Nah sekarang benarkah tahun 2012 akan kiamat ? Jika ya itu juga sah-sah saja dan bisa saja terjadi . “ Makanya kita yang masih banyak berdosa buruan bertobat deh mumpung masih ada waktu 3 tahun mendatang “. Dan jika tidak ya lanjutkan dan lebih khusuklah beribadah agar Allah menempatkan kita di surga . Kan lumayan dah di dunia hidupnya serba kekurangan di akhirat dapet ganti hidup ber hepy-hepy oh alangkah nikmatnya . E ee jangan lupa bagi koruptor mumpung ada waktu kembalikan dong uang rakyat yah,ku tidak marah kok kan bukan salah anda salah yang ngasih kesempat juga kan ? And bagi yang sok jagoan,sok berpangkat,sok pinter,sok ganteng,sok cantik…..redakan dikit-demi dikit aja so tambah cakep! Ok met segalanya .

0 comments:

Post a Comment

MARI BERKARYA

Tidak usah nunggu punya modal banyak

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP