PANTAI NYAMPLUNGSARI PETARUKAN

PANTAI NYAMPLUNGSARI PETARUKAN
Disini aku terinspirasi tuk berkreasi

SENJA DI PANTAI NYAMPLUNGSARI

Thursday 8 January 2009


Desir angin laut terasa dingin di senja itu,saat kami memandangi sang mentari yang kian tenggelam tertelan cakrawala . Riak obak memutih mengejar pantai sesekali menyambar betis kami . Cicit kelelawar mulai bersaing dengan gema suara Adzan,sayup terdengan oleku ,”Yok pulang !”. Sebuah impian terlintas seakan memanjakan aku yang lagi terbuai api asmara . Mungkinkah cakrawala yang nun jauh disana bisa kugapainya? Wahai sang mentari yang tlah tertidur,khabarkan pada sang rembulan ,agar dia nyanyikan lagu cinta buat kami.
Selamat tinggal pantai Nyamplungsari,semoga keindahanmu membuatku dapat meraih cakrawala yang kunanti setiap waktu. Seraya ku berdo’a tuk kedua orang tuaku semoga dapat menerjang ombakmu,sehingga kami dapat meraih cakrawala yang kian jauh jika kudekati. Begitulah kata hatiku saat kami tinggalkan patai itu sambil menelusuri persawahan yang membentang di kanan kiri perjalanan kami.
Gerimispun mulai terasa membasahi keningku,angin malam bertiup terasa dingin sekali. Sosok lelaki yang duduk dibelakangku dekat pintu,tampak kecapaian,sesekali menggeliat membetulkan pangkuanya . Yah…..itulah Ayahku yang dengan semangat membaja tuk membesarkan kami,menyekolahkan kami. Ya Allah lindungilah kedua orang tuaku,Ya Allah berilah jalan agar beliau dapat mengantarkan kami tuk jemput asa yang terbujur di cakrawala.Ya Allah,hanya engkaulah yang dapat menjawab dan menguji kami,ku pinta sekali lagi kabulkan do’a kami.Amin

2 comments:

sikuang 8 November 2012 at 14:43  

Sehabis subuh saya dan anak saya bisanya ke pantai R Joko Tingkir, selain udaranya masih segar....
Bisanya juga belum ada yang jaga portal... alias Gratis masuknya, kalau agak siang sih harus bayar.... he..he..he

Post a Comment

MARI BERKARYA

Tidak usah nunggu punya modal banyak

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP