PANTAI NYAMPLUNGSARI PETARUKAN

PANTAI NYAMPLUNGSARI PETARUKAN
Disini aku terinspirasi tuk berkreasi

" SIRTU BAND "

Thursday 29 January 2009


Pantas diacungi jempol,walau belum sebeken kelompok music papan atas seperti Ungu dan sejajarnya,tapi untuk garapan musicnya dibilang kreatif,syair lagunya juga pas sesuai dengan selera anak muda di era 2009. Ahmad Robani sang musisi sekaligus pencipta lagu dari kelompok “ Sirtu Band “ dari desa Krasak,Kec. Sragi dan didukung oleh Tewoz Alzeta sebagai drummer,Aziz Mahendra -rittem,Eko Herlambang – basis.
Untuk vocalis dipercayakan pada Toni dan Ajeng,keduanya punya warna suara yang lumayan ok,agak serak-serak basah. Modal vocal yang cocok untuk lagu-lagu sendu,apa lagi ditambah keduanya terbilang berbakat.
Ajeng yang punya tai lalat di pipi kanan,dengan rambut terurai,sorot matanya sayu saat membawakan lagu “ Aku Masih Sendiri “ ,wah benar-benar keren ! Apa lagi duet bareng si Toni wow……ok bener.
Kami sangat bangga dan lega walau masih taraf uji coba,kami yakin jika ada sang produccer nengok blog ini so pasti akan menggaetnya tuk jadikan asset mereka.
“Galuh Production” dan “ Edy Music “ adalah mitra kawula muda dalam mengembangkan bakat anda !
Bagi kawula muda yang ingin ikuti jejak " SIRTU BAND ",bikin clip atau mp3 dengan cover yang sangar,atau bisa pakai cover kreasi sendiri.
Kami berikan harga yang murah dengan hasil yang memuaskan
Dan tidak ketinggalan so pasti di upload di blog ini,keren kan ? Bisa dijadikan modal gaul and ditunjukin ke temen atau pacar he he he
Jangan lupa komentar anda kami tunggu di blog ini , ok !

0 comments:

Post a Comment

MARI BERKARYA

Tidak usah nunggu punya modal banyak

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP