PANTAI NYAMPLUNGSARI PETARUKAN

PANTAI NYAMPLUNGSARI PETARUKAN
Disini aku terinspirasi tuk berkreasi

KERINDUAN

Tuesday 13 January 2009


Sudah seharian kumemanjakan bola mataku tuk melihat sebuah foto yang kemarin kuambil saat mereka ada di rumahku. Kujadi teringat masa lalu kita,saat masih anak-anak,mereka tak lain adalah anak dari Bulik/Tanteku. Bermain bersama,makan nasi bersama,oh....alangkah indah saat itu . Hidup terasa tak ada beban,pokonya bener-bener nyantai banget,sayang kenangan itu tak mukin dapat diulang lagi selayaknya memutar disc.
Sekarang kami sudah sama-sama tua,sudah sama-sama mau dipanggil kakek .....wah cepet banget waktu bergulir. yah mudah -mudahan sisa hidup kami masih bisa dimanfaatkan tuk berbuat baik pada sesamanya.
Anak-anak mereka satu persatu kupandangi dalam fotonya.
Wajah mereka lebih berseri dibanding wajah kita saat kecil.
Desty,Dedek,Deka dan Devi serta Dimas anak Om Koko mereka membuatku tersentuh dan menangis dalam hati,karena kerinduan yang lama kupendam saat itu seakan tumpah jadi satu. Hatiku bahagia melihat dan mendengar celoteh lucu anak-anak mereka.
Senyum yang tak dapat kulupakan serta genitnya si kecil bersolek didepan cermin menyeretku tuk menuangkan perasaan ini di dunia maya.
Ini semua kulakukan semoga bisa diakses oleh keluarga besarku,yang sudah banyak yang nengok tongkronganku.
Kerinduan bukan semata jadi bumerang akan tetapi kerinduan dapat menjadi cambuk tuk berkarya dan berusaha hingga kelak bertemu kembali.Semoga..................Amin

2 comments:

y 2 k 18 January 2009 at 11:59  

Asslmkm, Pak De, terimakasih bnyk ats sgla perhatian, luang waktu ditengah ksibukan, dan sgalanya. kami betul2 betah di rumah Pak De. 2 hari di rumah Pak De terlewatkan bgitu cpt. smg kt berkesempatan tuk bertemu kembali.
+++ smg sukses sLL..........
amin......
dr sanjaya di palembang.

Post a Comment

MARI BERKARYA

Tidak usah nunggu punya modal banyak

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP